ARTIKEL UNGGULAN

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Image
RENUNGAN IBADAH ATAS KORONA COVID 19
by ; Zaharuddin

Ya Allah, Hamba-Mu sudah bertanya-tanya " Kapan virus corona Berakhir ? " 'ketahuilah : Pertolongan Allah sudah dekat dan akan segera tiba '

       Ada banyak Makhluk Allah di Alam semesta ini, baik yang tampak maupun yang tak terlihat langsung oleh mata. Mulai hal yang palng besar hingga paling kecil, terdapat berbagai macam bentuk mereka dan tentunya memiliki tujuan tertentu yang meski masih banyak yang tidak diketahun manfaat dan bahayanya.

      Salah satunya adalah munculnya makhluk kecil di penghujung 2019 sekitaran Pertengahan November di Negara Cina tepatnya di kota Wuhan yang distilahkan saat ini adalah Corona covid19 yang sudah mewabah dan mencapai status pandemi karena menjangkit lebih dari 1, 2 juta jiwa skala internasional (detik.com PERKEMBANGAN VIRUS CORONA, Update 6 April 2020 pukul 15.50 WIB )


       Sampai saat ini, makhluk kecil ini memporak-porandakan kehidupan dunia skala internasional, di mana ku…

Barbershop Makin Diminati Banyak Kalangan

Barbershop Makin Diminati Banyak Kalangan

Edisi : Life Style

#Innallaha Jamaalun, Yuhibbul Jamaal

Aruel ; Pemilik sebuah barbershop yang menyarankan untuk selalu berpenampilan rambut rapi, karena itu mampu mencerminkan keindahan hati dan perasaan kita setiap hari.

Setiap orang memiliki rambut yang berbeda-beda dengan variasi yang bermacam-macam pula. Ada yang berombak, lurus, keriting, ada juga tebal maupun tipis.

menata rambut seindah mungkin menjadi kegemaran di banyak orang. Satu alasan yang tepat untuk hal itu mungkin karena rambut itu merupakan mahkota bagi tiap tiap orang. Bilamana seseorang bertemu, satu hal yang sering menonjol dan bahkan dikomentari adalah rambut. Mulai dari modelnya, panjang pendeknya, kerapian dan penataannya.

Dengan hadirnya barbershop, selain dari fasilitas untuk menata rambut, juga variasi model rambut dengan hasil yang menawan. Bentuk pelayanan yang profesional juga memberikan nilai plus tersendiri untuk membuat pelanggan barbershop yang selalu senang datang dan menata rambut di barbershop.

"Dengan tarif yang sangat terjangkau, hasilpun memuaskan, mampu bersaing dengan barber-barber ternama pada umumnya. Itu merupakan aset yang paling diutamakan", ujar Aruel dalam THE ROEL'S BARBERSHOP.

Tarif yang dipasang juga variatif, untuk dewasa sendiri di bandrol dengan harga 20k, berlaku juga untuk remaja. Ada juga harga khusus untuk anak-anak, dipasang dengan harga 15k per kepala. Wow, sangat mengesankan dan menarik, melihat tarifnya saja, serasa ingin perawatan rambut lagi. Apalagi dengan hasil dan pelayanan yang memuaskan para pelanggan.

The Roel Barbershop yang saat ini aktif di daerah Romang polong kabupaten Gowa. Selain melayani di showroom barber miliknya, dia juga menerima panggilan ke rumahan. Salah satu di antara pelanggang tetapnya adalah keluarga sekretaris Daerah SEKDA Gowa yang sering didatangi di Rumah jabatannya, Sebagaimana ucapan beliau saat bertemu penulis. Anda juga bisa melihat dan berkunjung secara online di Instagram @theroelsbarbershop .

Barbershop ini merupakan salah satu usaha yang berkembang dan banyak di minati orang banyak, baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Tanpa menguras isi dompet, sebaiknya buatlah penampilan anda lebih menawan dan elegan, terlihat dari mahkota rambut yang rapi. 1x dalam 2 bulan gajian, saya kira tidak terlalu menguras porsi dompet, tapi anda terlihat woow dengan styling versi barbershop.

Ketahuilah, Allah itu indah dan Allah menyukai keindahan. Jika anda berpenampilah rapi dan indah maka yakinlah Allah akan suka dengan itu.

Demikianlah motivasiibadah.com kali ini, seputar keindahan melalui tatanan rambut yang rapi ala Barbershop yang kali ini The Roel Barbershop yang jadi topik teladan, Dalam edisi spesial LIFE STYLE. Semoga aktifitas kita bernilai ibadah di sisi Allah. Amin ya Rabbal Alamin

Comments

ARTIKEL POPULER

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

DETIK TERAKHIR RAMADHAN - Sudahkah Anda ?

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

Ketika Allah Jatuh Cinta - Zuhud

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

Puasa Syawal Berurutan atau Tidak ?

CONCEPT OF APROACH TO GOD

UMKM Pilihan: Outlet Seluler, Ibadah Tetap Lancar

Keistimewaan Bulan Ramadhan

ARTIKEL BERSPONSOR