ARTIKEL UNGGULAN

Barbershop Makin Diminati Banyak Kalangan

Barbershop Makin Diminati Banyak Kalangan

Edisi : Life Style

#Innallaha Jamaalun, Yuhibbul Jamaal

Aruel ; Pemilik sebuah barbershop yang menyarankan untuk selalu berpenampilan rambut rapi, karena itu mampu mencerminkan keindahan hati dan perasaan kita setiap hari.

Setiap orang memiliki rambut yang berbeda-beda dengan variasi yang bermacam-macam pula. Ada yang berombak, lurus, keriting, ada juga tebal maupun tipis.

menata rambut seindah mungkin menjadi kegemaran di banyak orang. Satu alasan yang tepat untuk hal itu mungkin karena rambut itu merupakan mahkota bagi tiap tiap orang. Bilamana seseorang bertemu, satu hal yang sering menonjol dan bahkan dikomentari adalah rambut. Mulai dari modelnya, panjang pendeknya, kerapian dan penataannya.

Dengan hadirnya barbershop, selain dari fasilitas untuk menata rambut, juga variasi model rambut dengan hasil yang menawan. Bentuk pelayanan yang profesional juga memberikan nilai plus tersendiri untuk membuat pelanggan barbershop yang selalu senang datang dan menata rambut di barbershop.

"Dengan tarif yang sangat terjangkau, hasilpun memuaskan, mampu bersaing dengan barber-barber ternama pada umumnya. Itu merupakan aset yang paling diutamakan", ujar Aruel dalam THE ROEL'S BARBERSHOP.

Tarif yang dipasang juga variatif, untuk dewasa sendiri di bandrol dengan harga 20k, berlaku juga untuk remaja. Ada juga harga khusus untuk anak-anak, dipasang dengan harga 15k per kepala. Wow, sangat mengesankan dan menarik, melihat tarifnya saja, serasa ingin perawatan rambut lagi. Apalagi dengan hasil dan pelayanan yang memuaskan para pelanggan.

The Roel Barbershop yang saat ini aktif di daerah Romang polong kabupaten Gowa. Selain melayani di showroom barber miliknya, dia juga menerima panggilan ke rumahan. Salah satu di antara pelanggang tetapnya adalah keluarga sekretaris Daerah SEKDA Gowa yang sering didatangi di Rumah jabatannya, Sebagaimana ucapan beliau saat bertemu penulis. Anda juga bisa melihat dan berkunjung secara online di Instagram @theroelsbarbershop .

Barbershop ini merupakan salah satu usaha yang berkembang dan banyak di minati orang banyak, baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Tanpa menguras isi dompet, sebaiknya buatlah penampilan anda lebih menawan dan elegan, terlihat dari mahkota rambut yang rapi. 1x dalam 2 bulan gajian, saya kira tidak terlalu menguras porsi dompet, tapi anda terlihat woow dengan styling versi barbershop.

Ketahuilah, Allah itu indah dan Allah menyukai keindahan. Jika anda berpenampilah rapi dan indah maka yakinlah Allah akan suka dengan itu.

Demikianlah motivasi ibadah kali ini, seputar keindahan melalui tatanan rambut yang rapi ala Barbershop yang kali ini The Roel Barbershop yang jadi topik teladan, Dalam edisi spesial LIFE STYLE. Semoga aktifitas kita bernilai ibadah di sisi Allah. Amin ya Rabbal Alamin

Comments

Popular posts from this blog

Peringatan Politik Ibn Taimiyah Syekhul Islam - Negara Dzalim tidak didukung meski orang Mukmin

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Power of Word - RAHASIA DIBALIK UCAPAN

VIRAL ! Saktinya Ida Dayak luruskan Tulang bengkok, Tuai Ribuan Komentar

CONTOH MUKJIZAT AL-QUR'AN

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

HADIS TENTANG KESEHATAN DAN WAKTU LUANG