ARTIKEL UNGGULAN

VIRAL ! Saktinya Ida Dayak luruskan Tulang bengkok, Tuai Ribuan Komentar

 


VIRAL ! Saktinya Ida Dayak luruskan Tulang bengkok, Tuai Ribuan Komentar

Orang paham bahwa kesehatan itu penting, terkecuali bagi mereka yang belum bisa membedakan antara yang baik dan yang jelek. Seperti halnya bagi anak anak yang terkadang tidak peduli arti sakit bagi diri mereka, dan lebih parah lagi bagi balita yang sering memasukkan apa saja di dalam mulutnya walau bukan makanan. Di mana yang pada nantinya menjadi penyeban sakit bagi si anak atau balita.

Kesehatan tubuh sangat terasa manfaatnya bila seseorang sudah terpapar sakit. Pasalnya bahwa banyak aktifitas yang tidak bisa di lakukannya saat ia sakit sehingga jauh berbeda saat mereka sehat sehat saja.

Seperti halnya bagi orang kuat main bola, angkat besi atau olah raga lainnya, dengan sangat lincahnya mereka menyelesaikan olah raga tersebut, berbeda ketika mereka sedang keseleo, patah tulang, bengkak, tulang bengkok, nyeri otot, cedera engkel dan lain sebagainya, tentunya tidak bisa berolah raga dengan baik, bahkan menurut keputusan dokter bahwa sebaiknya di istrahatkan beberapa hari, mungkin sebulan atau beberapa bulan, tergantung kondisi parah sakitnya yang di alami seseorang.

Terkait dengan kondisi sakitnya, parah atau tidak, seperti patah tulang, keseleo, bengkak dan lain sebagainya, di mana menurut keputusan dokter bahwa harus di istirahatkan, akan tetapi baru baru ini terdengar berita bahwa ada orang sakti yang mampu meluruskan tulang bengkok dalam waktu sekejap.

Sepertinya sih tidak masuk akal, karena kejadian ini seperti Nabi Isa yang bisa menyembuhkan orang sakit dalam sekejap, sebagaimana dalam Alquran surah Ali imran (3) ayat 49. Sementara saat ini kelebihan ini Serasa hadir di era milenial ini. Seperti inilah juga yang dilakukan orang sakti ini dalam meluruskan tulang bengkok dalam beberapa menit saja.

Kejadian seperti ini juga pada beberapa tahun lalu yakni yang terjadi pada PONARI, yakni anak kecil seperti dukun yang mampu menyembuhkan orang dengan batu petir miliknya. Dan sempat menjadi viral di kala itu. Meski saat ini berdasarkan info bahwa ponari sudah tidak sesibuk dulu dalam melayani pasien krena pasien yang datang tidak seramai dulu.

Baca juga : https://makassar.tribunnews.com/2022/03/18/nasib-ponari-dukun-cilik-jombang-dulu-viral-karena-batu-ajaib-sekarang-kerja-ini-usai-menikah

Cek per cek bahwa ternyata ada pasien yang malah tambah parah dan sepertinya berujung kepada kematian.

Silahkan baca : https://www.jawapos.com/nasional/01475315/ida-dayak-viral-dirut-bpjs-pengobatan-tradisional-marak-karena-masyarakat-indonesia-kurang-logis

Mungkin nyeri masih tetap ada tersisa, dan tidak langsung berhenti sakit, akan tetapi secara kasat mata bahwa tulang si pasien yang tadinya bengkok akhirnya bisa lurus kembali. Seperti itulah yang dilakukan orang sakti ini.

Orang ini di kenal saat ini dengan sebutan IBU IDA DAYAK, yang di anggap sakti oleh orang banyak.

Terkait IDA DAYAK, baca di sini ; https://umma.id/post/nabi-isa-menyembuhkan-penyakit-simak-kisahnya-di-sini-2282818?lang=id

Kemampuan orang sakti ini melahirkan banyak komentar di kalangan masyarakat, khususnya yang ada di Negara Indonesia. Terutama bagi kalangan medis atau kedokteran. Pejabat instansi dan apalagi di kalangan masyarakat,.ada yang memuji dan ada juga yang memberi peringatan.

Salah satu yang menarik perhatian bahwasannya kejadian ini perlu di ingatkan bahwa jangan sampai mirip kejadian yang di alami ponari di mana ada pasien yang bertambah parah bahkan beruujung kematian.

Satu juga bahwa pelayanan Ida Dayak tidak memungut biaya yakni gratis, ia hanya menawarkan pembelian minyak bintang yang di pakainya saat mengurut. Dan ini pun melahirkan komentar yang membandingkan pelayanan BPJS kesehatan Indonesia terkait dengan pembayarannya.

Selain itu, kita mengenal sosok PESULAP MERAH yang kerap meneliti kemampaun ajaib sesorang. Bahwasannya dalam suatu video chanel youtube menyebut bahwa pesulap merah mengakui kehebatan ibu ida dayak dengan menyebut bahwa kemampuannya tiada lain hanya murni dari keahlian terapi pijat urut.

Artikel terkait : https://umma.id/post/nabi-isa-menyembuhkan-penyakit-simak-kisahnya-di-sini-2282818?lang=id

Kita semua tahu bahwa kematian pasti akan melanda atau menjemput seseorang. Yang namanya orang sakit maka pastinya butuh pelayanan atau bantuan agar bisa kembali sehat. Semntara terkait dengan tarif gratis atau bayar, maka banyak orang memilih untuk gratisan, paling tidak biayanya cenderung lebih murah.

Orang yang sakit tentunya memiliki pilihan terkait tujuan tempat berobatnya, jadi sepertinya ini terkait pilihan seseorang dalam menentukan yang baik bagi mereka (orang sakit). Adapun resiko pasca pengobatan atau dalam proses pengobatan, tentunya sudah di pertimbangkan oleh pihak orang yang sakit. Terkait komentar dari luar pihak, palingan hanya berupa dukungan, masukan, mengingatkan, atau mungkin ada yang melarang atau pun menegur.

Mengutip "bertanyalah kepada ahlinya agar kalian tahu", anggap saja ahli dalam praktek meskipun tanpa teori karna sudah menjadi pengalaman, ada juga ahli karna teori, dan lebih baik ahli teori dan sudah berpengalaman dalam praktek, dalam hal ini pembahasan terkait kesehatan.

Comments

Popular posts from this blog

Peringatan Politik Ibn Taimiyah Syekhul Islam - Negara Dzalim tidak didukung meski orang Mukmin

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Power of Word - RAHASIA DIBALIK UCAPAN

CONTOH MUKJIZAT AL-QUR'AN

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

HADIS TENTANG KESEHATAN DAN WAKTU LUANG