ARTIKEL UNGGULAN

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Image
RENUNGAN IBADAH ATAS KORONA COVID 19
by ; Zaharuddin

Ya Allah, Hamba-Mu sudah bertanya-tanya " Kapan virus corona Berakhir ? " 'ketahuilah : Pertolongan Allah sudah dekat dan akan segera tiba '

       Ada banyak Makhluk Allah di Alam semesta ini, baik yang tampak maupun yang tak terlihat langsung oleh mata. Mulai hal yang palng besar hingga paling kecil, terdapat berbagai macam bentuk mereka dan tentunya memiliki tujuan tertentu yang meski masih banyak yang tidak diketahun manfaat dan bahayanya.

      Salah satunya adalah munculnya makhluk kecil di penghujung 2019 sekitaran Pertengahan November di Negara Cina tepatnya di kota Wuhan yang distilahkan saat ini adalah Corona covid19 yang sudah mewabah dan mencapai status pandemi karena menjangkit lebih dari 1, 2 juta jiwa skala internasional (detik.com PERKEMBANGAN VIRUS CORONA, Update 6 April 2020 pukul 15.50 WIB )


       Sampai saat ini, makhluk kecil ini memporak-porandakan kehidupan dunia skala internasional, di mana ku…

Lowongan Kerja Mulai Bulan Ramadhan

Berlomba-lomba Dalam Kebaikan Awal Mulai Bulan Ramadhan
by : Zaharuddin


Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pertama-tama, saya mengingatkan untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT atas karunia kehidupan, umur yang panjang sehingga sampai bulan ini masih tetap berlomba-lomba dalam menggapai ridha dan rahmat Allah.

Begitu pula salawat dan taslim senantiasa tercurah kepada Nabi kita Muhammad SAW, Nabi penutup dari semua Nabi, Nabi yang telah menyempurnakan agama kita sehingga bisa selamat dunia-akhirat. Aamiin


      Saya memberikan kabar gembira kepada seluruh temanku yang saya cintai dan banggakan tepat di hari terbitnya postingan ini telah terbuka lowongan kerja besar-besaran kepada seluruh umat manusia. Pekerjaan yang sangat istimewa dengan gambaran spesifikasi:

      1. Gaji yang besar mampu berkali lipat dari UMK
      2. insentif yang sangat menarik
      3. tunjangan bonus yang tak terbatas
      4. tunjangan jabatan melebihi jabatan yang lainnya
      5. jenjang karir yang menjanjikan
      6. dan masih banyak peluang-peluang lainnya

        Seperti yang sering ungkapkan, terutama kepada keluarga pribadi penulis bahwa, usahakan seluruh info yang kita terima agar sekiranya diarahkan ke hal yang positif karena semoga dengan berpositif thinking maka kita akan menarik seluruh hal positif di kehidupan kita sebagaimana hukum tarik-menarik yang telah dikemukakan oleh motivator-motivator handal.

        Serta ungkapan saya juga bahwa bukan hanya semangat dalam mencari uang, bekerja yang perlu dimotivasi justru saat ini ibadah seseorang yang perlu diangkat, didorong karena seiring perkembangan zaman telah terdapat cobaan iman yang begitu banyak sehingga motivasi perlu dilakukan.

        Hari ini kita memiliki lowongan keja yang sangat luar biasa dan jangan pernah menyia-nyiakannya, dan jangan sampai terlewatkan dan manfaatkan sebaik mungkin.

         Lowongan kerja bulan suci Ramadhan, spesifikasi tugas pekerjaan harian:

1. mengontrol konsisten dalam meninggalkan yang tidak baik dan megganti yang lebih baik
2. mengontrol jalannya kewajiban
3. menjaga sahur sebelum shubuh
4. melaksanakan puasa
5. memperbanyak aktifitas ibadah dalam menjaga puasa tetap aman dan terjaga
6. membaca al-Qur'an sebanyak-banyaknya
7. mengeluarkan zakat, infaq, da sedekah
8. menjaga badan agar tidak memicu pergerakan negatif seperti tutur kata yang negatif
9. menjaga buka puasa tiap maghrib
10. membimbing keluarga
11. mengerjakan shalat malam seperti tarawih, witir, tahajjud, dan lain-lain
12. bersilaturrahmi dengan memperbaiki komunikasi sesama manusia terutama kepada orang yang dikenal, klien, pelanggan, rekan kerja lainnya
13. biasakan saling Memaafkan
14. dan masih banyak lagi pekerjaan lainnya yang belum sempat disebutkan

     Buruan, lowongan kerja ini sangat luar biasa teman-teman, syaratnya hanya:
"BERTEKAD dan MAU MENGERJAKANNYA"

    Ayo buruan, stok posisi sangat banyak, adapun aturan mainnya bisa konsultasi kepada pembimbing yang kita percaya dan lebih tahu mengenai ibadah dan agama seperti aturan orang yang tidak bisa mengerjakan suatu pekerjaan seperti perempuan yang masih haid, istihadhah, dan sebagainya.

    Ayo, ayo dan ayo segera persiapkan diri anda dalam mendapatkan hasil sebanyak mungkin, tunjukkan antusias anda dalam bekerja, berlomb-lomba dalam mengerjakan kebaikan, dan mengumpulkan pahala.

     Ada banyak rahasia yang besar yang bisa kita temukan dalam pekerjaan ini. Olehnya itu, teruslah bekerja karena salah satu hal yang besar dan telah dijanjikan adalah AGAR KITA BERTAKWA.

Jika yang lainnya bertaubat, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya berubah ke hal yang lebih baik, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya berpuasa, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya tarawih, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya mengaji, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya shalat malam, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya shalat malam, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya berzakat, infaq, dan sedekah, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya semangat dan antusias, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya konsisten, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya bersilaturrahim, kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya sukses , kenapa kita tidak?

Jika yang lainnya beriman dan bertakwa kepada Allah, kenapa kita tidak?

"KENAPA KITA TIDAK"

          Kenapa kita TIDAK BISA? Jangan pernah meremehkan kemampuan anda, karena itu adalag anugerah Allah. SEBENARNYA KEMAMPUAN ANDA adalah BISA, ANDA BISA, ANDA BISA, dan ANDA BISA seperti mereka yang BISA.

     Lowongan kerja ini terdapat di seluruh manca negara, umat muslim kini mempersiapkan dirinya menjelang masuk bulan Ramadhan. Kini umat muslim sedang berbahagia menunggu kedatangan bulan yang istimewa, bulan yang sangat luar biasa, bulan penuh berkah, pemimpin dari bulan-bulan yang ada. Olehnya karenanya ini adalah pekerjaan yang sangat bermanfaat di dunia dan jangan pernah menyia-nyiakannya.

      Perlu diketahui bahwa dalam hadis yang terdapat dalam kitab shahih Bukhari bahwa "Jika Ramadhan tiba maka pintu surga terbuka". Dalam hal ini terbuka kepada seluruh orang yang memanfaatkan bulan Ramadhan dengan penuh pekerjaan yang bernilai positif, ibadah. Begitu pula hadis yang diriwayatkan oleh Muslim yang sama maknanya dengan hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari namun beliau memiliki redaksi tambahan, "Jika Ramadhan tiba maka pintu surga dibuka, dan pintu neraka tertutup, dan syetan-syetan dibelenggu". Tentunya untuk orang yang BISA memanfaatkan bulan Ramadhan sebaik mungkin, yang bekerja dalam bulan Ramadhan.

    Ramadhan yang lalu, bagi yang BELUM BISA maka SEKARANG antusias untuk BISA.

    Demikian LOWONGAN KERJA Bulan Ramadhan ini, saya informasikan bahwa cepat berubah menjadi lebih baik maka itu lebih luar biasa kepada kita.

     Semoga dalam bulan Ramadhan kita semua diberikan kesehatan sehingga bisa nyaman dalam beribadah, sehingga kita termasuk orang yang beriman dan bertakwa mendapat AMPUNAN, RIDHA dan RAHMAT, serta ITQUN MINANNAR dijauhkan dari api neraka. Aamiin Ya Rabbal 'Aalamiin

Wassalam

Comments

ARTIKEL POPULER

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

DETIK TERAKHIR RAMADHAN - Sudahkah Anda ?

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

CONCEPT OF APROACH TO GOD

Ketika Allah Jatuh Cinta - Zuhud

Puasa Syawal Berurutan atau Tidak ?

UMKM Pilihan: Outlet Seluler, Ibadah Tetap Lancar

Keistimewaan Bulan Ramadhan

ARTIKEL BERSPONSOR