ARTIKEL UNGGULAN

Bonus Kerja Perusahaan - Naik Haji dan Umrah Karena Allah, bukan karena Kantor

BONUS PERUSAHAAN
Naik Haji dan Umrah

Video ilustrasi manasik haji cilik - Asrama Haji Sudiang, Makassar

"Naik haji dan Umrah karena Allah"

Berangkat Tanah suci mekah saat ini sangat di idamkan oleh semua orang islam, demi menyempurkan iman dalam agama yang dibawa oleh Nabi terakhir.

Karna itulah orang banyak berharap agar bisa berangkat ke sana meski harganya sudah menjulang tinggi saat ini.

Lantas, terkait dengan niat dan syarat kemampuan lahir dan batin , ada banyak orang yang berangkat tanah suci karena terkait popularitas dan ingin terlihat hebat dan berwibawa karena mampu berangkat tanah suci dengan biaya yang mahal 

Tidak sedikit orang yang terlihat sangat mempamerkan diri saat mereka tengah beribadah di tanah suci. Meski demikian, tidak bisa di presiksi bahwa hal tersebut merupakan bagian dari riya pamer diri atau turut dokumentasi pribadi bahwa pernah berada di tanah suci. Akan tetapi tetap di publikasikan di depan umum seperti medsos dan sebagainya

Saat ini, sudah banyak orang berpenghasilan di atas langit, sehingga berangkat tanah suci tidak menjadi masalah ekonomi mereka, khususnya masyarakat yang ada di Indonesia, tanah air kita ini tentunya butuh biaya banyak untuk berangkat tanah suci, namun bagi orang dengan penghasilan selangit mampu berkali kali ke tanah suci, tiap bulan, karna biayanya di anggap kecil bagi mereka. Berbeda dengan kalangan bawah yg harus bersabar menabung untuk itu. Bahkan dengan kesabarannya, belum sempat dapatkan daftar tunggu lantas meninggal dunia.


Selain itu, selain biaya pribadi, ada juga beberapa orang berangkat tanah suci karena di biayai oleh perusahaan tempat kerja, instansi, dan lain sebagainya. Mungkin karena prestasi kerja atau syukuran kantor tempat kerja mereka. Atau mungkin bonus isytimewa karena kinerja mereka.

Terkait hal ini, jangan pernah lupa bahwa niat haji tetap karena Allah, bukan karena perintah kantor tempat kerja, 

Begitupun karena bonus kerja dari perusahaan yg pada akhirnya mendapatkan tiket perjalanan wisata, salah satunya adalah berangkat umrah. Jangan lupa bahwa niat karena Allah, sehingga bukan untuk pamer diri bahwa keberhasilan dalam merintis pekerjaan sehingga dapat bonus tiket umrah, sehingga niat karena Allah tidak ada. Itu di picu karena hendak pamer diri bahwa dia sudah sukses dan berada di mekah tanah suci karena hasil kerja di perusahannya mendapatkan bonus besar dengan tujuan untuk promosi diri dan riya kebanggaan diri untuk mengintimidasi orang lain agar bergabung di bisnis yang mereka jalankan. Intinya perbaiki niat karena Allah.

Comments

Popular posts from this blog

Peringatan Politik Ibn Taimiyah Syekhul Islam - Negara Dzalim tidak didukung meski orang Mukmin

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

VIRAL ! Saktinya Ida Dayak luruskan Tulang bengkok, Tuai Ribuan Komentar

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah

Power of Word - RAHASIA DIBALIK UCAPAN

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

CONTOH MUKJIZAT AL-QUR'AN

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

HADIS TENTANG KESEHATAN DAN WAKTU LUANG