ARTIKEL UNGGULAN

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah



Life Style dalam motivasi ibadah kali ini memberi apresiasi tertulis bagi jiwa kreatif yang terus produktif. Aktifitasnya mampu memberi solusi dan membantu sebagian kalangan.

Bunga, sering dijadikan sebagai hiasan banyak orang karena ia mampu memberi nilai positif tersendiri saat terpajang di suatu tempat. Tentunya, ia akan memiliki harga rupiah (Indonesia Rupiah) karena suasana cantik yang dihasilkan saat memajang bunga hias itu.

Takkala hebohnya, bila bunga hias ini dilirik oleh orang yang memang memiliki hobby dan kesukaan dalam mendekor, merangkai helai dan daun yang cocok, menata ruang dan tempat yang cocok di hias dengan bunga. Maka ia akan familiar dan terkenal dengan keelokannya karena di tata oleh orang tepat. Sehingga, jangan heran bila ia memiliki harga yang lumayan cantik juga..

Bunga hias, sebagian memilih yang hidup dan sebagian juga memilih yang imitasi (hias tidak hidup). Masing masing memiliki alasan tersendiri dan mungkin tergantung kepada situasi dan kondisi di mana ia berada.

Salah satu pelakunya adalah Rukmanasari, seorang pengrajin, peminat, bahkan mampu memproduksi bunga hias sendiri. Meski hanya imitasi, tapi itu merupakan kegemaran alami, hobbi dan minat dalam merakit accessories hias yang saat ini fokus dalam membuat bunga hias.

Bunga yang sering di produksi terdapat berbagai macam jenis dan bentuknya, dan pastinya dirangkai dari berbagai macam bahan pula. Ada bunga hias yang di simpan di pot yang cocoknya di pajang di atas meja, pot gantung, pot sudut, bunga rambat, bunga dekor hias pengantin, acara wisudawan seperti buket, bros, Bandana, accessories bayi dan anak yang terbuat dari bunga, dan berbagai macam variasi yang berhasil diproduksi oleh mba Rukmanasari.

Jenis bunganya pun variatif, seperti bunga tulip yang dikonversi ke imitasi yang hampir mirip dengan aslinya, angrek, mawar, bonsai, matahari, sakura hingga buah-buahan seperti jeruk, apel, lombok besar, dan lain-lain telah di imitasikan dengan bentuk yang kurang lebih menyerupai dengan bunga hidupnya.

Rukmanasari, dengan nama samaran Anha menyebut bahwa bunga imitasi ini salah satu peluang mesin uang bila dikerjakan. Salah satu alternatif tercepat beliau dalam menghasilkan uang dari bunga hias ini dengan memperlihatkannya di dunia online digital. "Respon yang kami terima lumayan menggugah semangat dalam mengerjakannya, karena ini juga merupakan kegemaran saya, maka lebih baik bila dikembangkan", ujar Anha.

Salah satu media utama beliau adalah Facebook dengan Id @Rukmana Shary dan youtube di Keluarga Mandiri Channel, serta melalui WhatsUp ke nomor kontak yang ia miliki. Beliau berpesan bahwa, tujuan utama sebenarnya adalah menjalin silaturrahim kepada orang yang kita kenal, baru dikenal bahkan orang akan kita kenal dalam proses pengenalan bunga hias imitasi. Dengan bersilaturrahim maka peluang pahala, ibadah akan semakin banyak pula.

Comments

Popular posts from this blog

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

CONTOH MUKJIZAT AL-QUR'AN

Aneka Twibbon Cantik Hari Sumpah Pemuda 2021

Sedekah yang Dilarang ? Memberi uang Pengemis di Tempat Umum

HADIS TENTANG KESEHATAN DAN WAKTU LUANG

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

Kado Trending Untuk Hari Guru PGRI