ARTIKEL UNGGULAN

Libur Maulid ditunda atau tidak, Mending Intip Dekor Sederhana Untuk Maulid | Life Style

Libur Maulid ditunda atau tidak, Mending Intip Dekor Sederhana Untuk Maulid
Inspirasi Life Style
by : GALERI BUNGA


Dalam halaman motivasi ibadah, Galeri bunga mendapat jata khusus untuk memberikan inspirasi, contoh dan model yang terkait dengan dekorasi bunga dalam acara. Salah satunya adalah acara nasional yang terkait dengan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw.

Daripada pusing, berdebat, dan saling kritik terkait dengan liburan maulid, mending intip aja inspirasi dari galeri bunga terkait dekor apa sih yang bagus untuk dekor maulid. Tidak terlalu mewah, dan ala kadarnya, tapi lumayan bisa mendekorasi sederhana yang tidak terlalu mengeluarkan budget tinggi.

Dikutip dari detik dot kom, bahwasannya pemerintah masih tetap perketat antisipasi penyebaran covid 19, dengan tidak berlibur panjang, apalagi adanya libur nasional peringatan maulid Nabi Saw, sehingga digeser dari tanggal 19 oktober ke 20 oktober.

dalam detik dot kom juga terllihat ungkapan wakil presiden terkait penggeseran hari lbur maulid bahwa : "Kami menggeser hari libur maulid, agar menghindari orang yang memanfaatkan hari terjepit untuk liburan panjang, sehingga kami mencoba menggeser hari libur, walaupun covid 19 sudah rendah, tetap kita antisipasi, ucap wapres Ma'ruf Amin. (dikutip tanggal 19/10/21, dari postingan tanggal 18/10/21). berikut ; Libur Maulid Nabi 2021 Bukan Besok, Simak Lagi Alasan Pergeserannya

Nah sekarang, galeri bunga punya ide, untuk memeriahkan dan mempercantik suasana acara peringatan maulid, maka dapat dilihat contoh gambar di atas.

gambar tersebut di atas tidak terlalu mewah, meriah, dan juga tidak asal jadi, meskipun itu adalah contoh tahun lalu di tahun 2019/2020, akan tetapi dapat diterapkan untuk dekor dekor sederhana, baik dirumahan bahkan gedung bila ada acara sederhana pula, apalagi di masa pandemi covid, tentunya masih jaga jarak ya, dan pastinya peserta sangat dibatasi.

Galeri bunga berpesan bahwa, kita tetap bisa membuat acara sederhana untuk membantu pergerakan ekonomi rakyat di masa pandemi, tapi ingat protokol kesehatan harus diterapkan. karena melakukan acara kecil, sederhan, mewah, pasti membutuhkan biaya, dan digunakan untuk belanja di pelaku UMKM terkait alat dan bahan keperluan peringatan acara maulid Nabi Saw.

WAJIB PROTOKOL KESEHATAN.




Comments

Popular posts from this blog

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

CONTOH MUKJIZAT AL-QUR'AN

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah

Aneka Twibbon Cantik Hari Sumpah Pemuda 2021

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

HADIS TENTANG KESEHATAN DAN WAKTU LUANG

Sedekah yang Dilarang ? Memberi uang Pengemis di Tempat Umum

Kado Trending Untuk Hari Guru PGRI