VIP SPACE | ~ Bersponsor ~

ARTIKEL UNGGULAN

Kado Trending Untuk Hari Guru PGRI

KADO UNTUK HARI GURU PGRI - 25 November

Kado Unik Buat Hari Guru PGRI Untuk Sekolah

By : Galeri Bunga

Hai gaes, Tau Ngak hari guru akan segera tiba, sudah punya ide belum untuk hari yang sangat spesial ini ?

Kado Hari Guru Nasional; Unik, Spesial, Update, Kreatif, Familiar, Dinikmati banyak Orang

Hari Guru PGRI merupakan salah satu hari penting bagi seluruh masyarakat, khususnya dalam zona waktu Indoneia. Nah, bagi anda yang merasa pernah belajar dari seseorang dan menganggap dia bagai seorang guru bagi anda, kemudian juga kepada para pelajar formal dan non formal, jangan lupa akan HARI GURU yach.

Ide apa sih yang bagus untuk membuat hari guru makin spesial ya ? 

Nah Sekarang, untuk membuat hari Guru ini terasa spesial, bagaimana kalau kita memberikan sebuah kado gaes kepada para guru kita. ? Tapi guru kita kan banyak, 1 per 1 ? Bagaimana kalau ide yang satu ini, yakni memberikan sesuatu yang sifatnya general dan dapat dinikmati oleh orang banyak. tentunya dengan sesuatu yang lagi trending juga loh. Bagaimana gaes ?

Ide ini cukup menarik bukan ? salah satu yang bisa dinikmato oleh orang banyak dan memiliki nilai seni yang bagus untuk sekolah adalah KREASI HANDMADE BUNGA LAMPU HIAS.

Kado Hari Guru Nasional; Unik, Spesial, Update, Kreatif, Familiar, Dinikmati banyak Orang

Ada apa dengan bunga lampu hias ini ?

Pertama :

Bunga lampu hias ini dapat dinikmati oleh banyak orang gaes. kenapa ? karena ia merupakan pajangan cantik dan elok, menghidupkan suasana, den membuat pemandangan terasa hidup dan tampak ceria.

Khususnya kepada sekolah, ruang guru, ruang kantor, ruang kepala sekolah, BUNGA LAMPU HIAS INI dapat menjadi alternatif dalam mempercantik ruang sekolah, kantor sekolah, dan membuat sekolah terasa indah dan disukai oleh para tamu yang datang ke kantor sekolah,.

Jadi, jika bunga lampu ini di pajang di kantor sekolah, ruang guru, maka bukankan ini sesuatu yang dapat dinikmati oleh para guru sekolah. NAH SURPRISE DONG buat sekolah, buat para guru dari anak didik, pelajar, di HARI GURU PGRI.

Kedua;

Bunga lampu Hias ini sudah menjadi trending, dan update digunakan oleh banyak orang di masa milenial tahun 2020 an ini. jadi, jika bunga LAMPU HIAS ini dipajang di sekolah maka sekolah tampak kekinian dan UPDATE karena menggunakan barang yang update juga loh, betul tidak. ?

Ketiga :

Inspirasi buat anak sekolah bahwasannya Bunga lampu Hias ini dapat dibuat dengan tangan sendiri loh, tanpa mesin khusus, karena BUNGA LAMPU HIAS ini memang hasil karya HANDMADE.

Jadi, inspirasi nya adalah, dapat memberikan contoh kepada siswa bentuk, model dan bahan agar siswa dapat bekreasi dalam berkarya.

Keempat :

Mencintai produk bangsa Indonesia, kenapa ? bunga lampu hias ini adalah buatan GALERI BUNGA, yang merupakan produk asli dan bahan asli dari Indonesia. dan galeri bunga juga merupakan seorang yang pernah belajar dan pernah berguru, JADI, SELAMAT HARI GURU PGRI.

BUNGA LAMPU HIAS

Bunga lampu hias ini memiliki jenis bunga mawar, sering dipakai dalam medekor acara besar maupun kecil, hiasan ruangan, kantor, sekolah, ruang kelas, ruang tamu, hotel cafe dan restoran. pokoknya barang yang berkelas mimiliki nilai seni yang unik, memberikan nilai estetika yang khas dalam ruangan.

Bunga Lmpu hias ini di buat dengan model bunga mawar karena bunga mawar sering identik dengan perwakilan lambang kasih sayang kita kepada seseorang saat memberikannya. Makanya sangat cocok menghiasi acara kesenangan, pesta, lomba, acara manggung, bahkan bila berada di dalam ruangan, mampu memberikan suasan kesenangan hati saat melihatnya. orang yang datang bertamu akan terasa senang sehingga terciptalah suasana bahagia.

BACA JUGA : Bunga Mawar Merah Imtasi dan Bunga Lampu Hias


Cara Mendapatkan :

Bunga Lampu Hias ini merupakan produk asli dari galeri bunga, hasil handmade dari galeri bunga, karya dari galeri bunga, karya anak bangsa Indonesia.

Untuk mendapatkannya, anda hanya butuh berkomunikasi dengan galeri bunga, ataupun juga pada resellernya. Adapun komunikasinya dapat melalui medsos yang digunakan di galeri bunga seperti komentar pada blog ini, bisa juga berkunjung ke blog galeri bunga http://galeribungarukmanasari.blogspot.com/ , atau juga dapat melalu canel youtube FORTUNE FAMILY TV, FACEBOOK : RukmAna Shary, atau facebook GALERI BUNGA, atau selengkapnya dapat anda lihat melalui halaman kontak yang ada dalam blog/site ini.


Comments

Popular posts from this blog

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

CONTOH MUKJIZAT AL-QUR'AN

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

Aneka Twibbon Cantik Hari Sumpah Pemuda 2021

DETIK TERAKHIR RAMADHAN - Sudahkah Anda ?

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah

HADIS TENTANG KESEHATAN DAN WAKTU LUANG

MEMAHAMI AYAT DENGAN AYAT - TAFSIR BIL MA'TSUR