ARTIKEL UNGGULAN

Wow, Game HIGGS DOMINO Di Haramkan

ilustrasi super win HIGGS DOMINO

ilustrasi super win HIGGS DOMINO

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Salam Gamers, Salam Digital, Salam IPTEK, salam sejahtera untuk kita semua.

Tahukah Anda Game " HIGSS DOMINO ", ?

Jika masih ada yang belum pernah mendengar tentang game ONLINE yang sudah menyebar ke seluruh dunia. Maka cukup melihat berita terupdate terkait game ONLINE ini.

Jangankan hanya sekedar info, akan tetapi tidak sedikit lagi orang yang menggunakan, bermain hingga menghasilkan uang dari game online HIGGS DOMINO.

Di mana mana sudah tak asing lagi suara suara yang di keluarkan dari gama HIGGS DOMINO ini, seperti " FIVE OF A KIND ", dan yang paling seru ketika suara " SUPEEEEEEEERRRRRRR WIIINNNNN " alias SUPER WIN yakni suara yang keluar pada saat menang banyak. Suara suara lain seperi BIG WIN, MEGA WIN, dan lain sebagainya.

Suara suara tersebut keluar dari permainan/game ONLINE dari HIGGS DOMINO. Sering terdengar di tetangga, di lorong, di tempat nongkrong, cafe, bahkan banyak terposting video video di banyak jejaring sosial seperti tik tok, youtube, facebook dan lain sebagainya.

TONTON ! Dekor Trending - Bunga Lampu Hias

Game ini sepertinya sudah di gemari oleh banyak orang, karena selain sebagai hiburan, dapat juga dijadikan sebagai alternatif penghasilan sampingan. Baik di kalangan orang yang latar belakang penjual, bahkan mampu menjangkau sampai kalangan pribadi keluarga. Orang tua, remaja hingga anak anak. Bahkan yang sudah berprofesi dengan penghasilan tinggi, seperti anggota dewan, ASN, DLL, masih doyang menjadikan game online ini sebagai hiburan dan penghasilan tambahan. Jadi, tidak mengherankan bila game ini sudah terlihat dan terdengar di mana mana.

Namun, di tengah banyaknya pengguna dan yang tergiur mainkan Game Online ini, muncul dan beredar berita akan DIHARAMKANNYA GAME HIGGS DOMINO.

Wow, game HIGGS DOMINO di haramkan. Salah satu pihak yang mengharamkan game ini seperti yang telah beredar di media yakni MUI KABUPATEN MAROS. Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maros telah mengharamkan HIGGS DOMINO dan dapat anda baca di artikel tertaut di bagian akhir artikel ini. Dengan postingan 24/06/2022.

Dalam artikel tersebut bahwa KH. SYAMSUDDIN sebagai ketua MUI Kabupaten Maros telah mengharamkan game online HIGGS DOMINO karena dianggap sebagai permainan JUDI.

Dikatakan juga bahwa MUI Maros telah mengikuti jejak MUI dari daerah lain yang telah mengharamkan game online HIGGS DOMINO. Ini berarti bahwa bukan cuma MUI daerah Maros yang telah mengharamkan game online ini.

Di dalam prakteknya, game higgs domino terpasang di pengguna gadget sperti android dll , untuk menjalankan aplikasi game tersebut. Sehingga terasa mudah bila ingin memainkannya, melihat pengguna handphone android hampir dimiliki setiap orang.

Saat memainkan game tersebut, si pengguna terkadang lupa waktu, tidak sadar kalau ia telah berjam jam berhadapan dengan gadget. Nah, berbicata tentang pengaruh radiasi gadget kepada manusia tentunya akan ada efek negatifnya, terutama kepada mata. Sangat di sayangkan bila ia adalah seorang anak anak di tambah lagi berkain game hingga larut malam di dalam kegelapan kamar. Tentunya dianggap sangat berbahaya.

Di fakta yang lain mengatakan bahwa ketika seseorang tengah asyik main game, sehingga lupa waktu dan bahkan tidak sadar bila waktu shalat telah habis sehingga karna game lupa shalat. Jika terjadi hal hal yang demikian ini, maka akan sangat berpengaruh kepada psikologi dan karakter si pemain game. Tentunya menjadi kebiasaan buruk bagi dirinya. Hingga dapat merusak generasi bangsa.

Yang pada inti utamanya adalah game HIGGS DOMINO dianggap sebagai permainan judi. Karena fakta game tersebut dapat di top up dengan sejumlah uang seperti dapat berupa PULSA atau CHIP yang ditransfer dalam menjalankan game tersebut.

Biasanya aplikasi ini memberikan penarik kepada pengguna dengan menyediakan SEDEKAH CHIP yang dapat difungsikan pengguna dalam memainkan game tersebut

Dan itulah yang sering terdengar dari mulut ke mulut " adakah SEDEKAH, " mungkin sedekah chip dari game HIGGS DOMINO.

Dan itulah nantinya ketika sedekah habis dan si pengguna masih ingin memainkan maka ia harus beli chip. Dan ketika ia mampu mengumpulkan chip yang banyak dari game tersebut maka dapat di uangkan kembali dengan harga yang tinggi, sebagaimana yang beredar di masyarakat. Adapun kepastian prakteknya yang dianggap judi, silahkan konsultasi langsung kepada MUI. Trims.

Wallahu A'lam bi shawaf.

Baca : MUI MAROS Haramkan Game Online HIGGS DOMINO


TAG :

Comments

Popular posts from this blog

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

CONTOH MUKJIZAT AL-QUR'AN

Bunga Imitasi, Cara Percantik Rumah

Aneka Twibbon Cantik Hari Sumpah Pemuda 2021

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

HADIS TENTANG KESEHATAN DAN WAKTU LUANG

Sedekah yang Dilarang ? Memberi uang Pengemis di Tempat Umum

Kado Trending Untuk Hari Guru PGRI