ARTIKEL UNGGULAN

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Image
RENUNGAN IBADAH ATAS KORONA COVID 19
by ; Zaharuddin

Ya Allah, Hamba-Mu sudah bertanya-tanya " Kapan virus corona Berakhir ? " 'ketahuilah : Pertolongan Allah sudah dekat dan akan segera tiba '

       Ada banyak Makhluk Allah di Alam semesta ini, baik yang tampak maupun yang tak terlihat langsung oleh mata. Mulai hal yang palng besar hingga paling kecil, terdapat berbagai macam bentuk mereka dan tentunya memiliki tujuan tertentu yang meski masih banyak yang tidak diketahun manfaat dan bahayanya.

      Salah satunya adalah munculnya makhluk kecil di penghujung 2019 sekitaran Pertengahan November di Negara Cina tepatnya di kota Wuhan yang distilahkan saat ini adalah Corona covid19 yang sudah mewabah dan mencapai status pandemi karena menjangkit lebih dari 1, 2 juta jiwa skala internasional (detik.com PERKEMBANGAN VIRUS CORONA, Update 6 April 2020 pukul 15.50 WIB )


       Sampai saat ini, makhluk kecil ini memporak-porandakan kehidupan dunia skala internasional, di mana ku…

About Site

Assalamu Alaikum Wr Wr.

         Para pelanggan, Follower, Subscriber, pembaca, keluarga dan sahabat-sahabat ku yang saya sangat banggakan. Saya mendoakan kalian agar selalu dalam lindungan Allah, Sehat walafiyat, Sukses, sejahtera bahagia dunia terlebih lagi di akhirat karena senantiasa mendapat ridha dan rahmat Allah Swt, amin ya rabbal alamin.

       Segala Fuji bagi Allah, tuhan yang menciptakan segala hal yang ada di alam semesta ini, pencipta dari seluruh makhluk. Salawat dan taslim senantiasa tercurah kepada Nabi besar panutan seluruh umat manusia.



        Salah satu hal yang melatar belakangi pembuatan situs keluarga motivasi ibadah dan chanel youtube https://www.youtube.com/c/keluargamandirichannel yang terkait ke dalam https://www.motivasiibadah.com/  adalah perihal dari keluarga pribadi pengarang sendiri. dalam hal ini, berjuang untuk meraih ridha dan rahmat Allah, baik dari segi Ibadah ataupun kebahagian dalam kehidupan keluarga sendiri. Tujuan dipublikasikannya adalah upaya untuk menjalankan perintah Allah dalam hal saling menasehati kepada kebenaran dan kesabaran serta dalam ajaran hadis Nabi untuk menjadi insan yang bisa bermanfaat kepada makhluk lain dalam konsep sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat kepada manusia lainnya, dan ada yang memahami bahwa bermanfaat kepada sesama makhluk ciptaan Allah. dengan demikian, terjalinlah hablun minallah dan hablun minannas.

        Dalam situs ini, terfokus memberikan ulasan mengenai ibadah saja, seperti artikel tentang Ibadah dalam genre motivasi tentang beribadah, Info terkini yang bisa di serap oleh penulis dan dikonversi menjadi pendorong dan penggugah agar tetap selalu teringat untuk beribadah kepada Allah Swt. dalam hal ini, bisa di ambil dari media formal, non formal, media sosial dan manual, online dan ofline, atau realita sosial yang terjadi. dalam satu catatan bahwa berdasarkan kepada al-Qur'an dan Hadis Nabi Saw.

         Website ini merupakan situs online yang masih bersifat pribadi. Domainnya telah dibeli dari saalh satu penyedia domain. Sebagai owner, memiliki hak penuh atas pengelolaan situs ini. Tentunya, ini adalah hasil karya asli dari penulis blog atau pemilik situs ini, dan bukan merupakan ciplakan ataupun kopi paste dari hasil karya pihak lain. karena alasan pertama di terbitkan situs ini karena hal tentang keluarga penulis sendiri. Begitu pula dalam pengamalan dan penerapannya info, pendapat, tata cara, tips dan saran serta motivasi dalam situs ini masih berstatus bukan acuan pedoman utama atau hal yang referensif karena menimbang bahwa situs www.motivasiibadah.com masih dalam status pribadi.

       Perlu juga kami informasikan bahwa, dalam www.motivasiibadah.com , kami menggunakan program penayangan iklan dari pihak google adsense yang mana di kemudian hari banyak pihak dapat tertarik dan berkunjung ke situs kami maka iklan tersebut dapat mendorong pengembangan situs ini.

       Berbeda dengan chanel youtube, https://www.youtube.com/c/keluargamandirichannel, jika website ini fokus kepada perihal ibadah, akan tetapi chanel youtube lebih kepada banyak hal tentang keluarga. Seperti, nasehat keluarga, bisnis keluarga, hiburan keluarga, olahraga keluarga, dll. tujuan diterbitkannya juga sama dengan motivasiibadah.com yakni agar bisa bermanfaat kepada keluarga lain.


        Niat baik ini semoga mendapat dukungan dari pembaca, subscriber, dan tentunya saling mengingatkan kepada kebenaran. sebagai harapan penulis bahwa janganlah saling menjatuhkan pengunjung yang lain, akan tetapi saling membangun kepada jalan yang benar, demi mencapai ridha dan rahmat Allah.

         Akhir kalam, jika ada benarnya maka itu datangnya dari Allah dan jika ada salahnya maka akan di perbaiki. semoga aktifitas kita bernilai ibadah kepada Allah Swt.

Wassalam

Comments

ARTIKEL POPULER

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

DETIK TERAKHIR RAMADHAN - Sudahkah Anda ?

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

CONCEPT OF APROACH TO GOD

Ketika Allah Jatuh Cinta - Zuhud

Puasa Syawal Berurutan atau Tidak ?

UMKM Pilihan: Outlet Seluler, Ibadah Tetap Lancar

Keistimewaan Bulan Ramadhan

ARTIKEL BERSPONSOR