ARTIKEL UNGGULAN

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Image
RENUNGAN IBADAH ATAS KORONA COVID 19
by ; Zaharuddin

Ya Allah, Hamba-Mu sudah bertanya-tanya " Kapan virus corona Berakhir ? " 'ketahuilah : Pertolongan Allah sudah dekat dan akan segera tiba '

       Ada banyak Makhluk Allah di Alam semesta ini, baik yang tampak maupun yang tak terlihat langsung oleh mata. Mulai hal yang palng besar hingga paling kecil, terdapat berbagai macam bentuk mereka dan tentunya memiliki tujuan tertentu yang meski masih banyak yang tidak diketahun manfaat dan bahayanya.

      Salah satunya adalah munculnya makhluk kecil di penghujung 2019 sekitaran Pertengahan November di Negara Cina tepatnya di kota Wuhan yang distilahkan saat ini adalah Corona covid19 yang sudah mewabah dan mencapai status pandemi karena menjangkit lebih dari 1, 2 juta jiwa skala internasional (detik.com PERKEMBANGAN VIRUS CORONA, Update 6 April 2020 pukul 15.50 WIB )


       Sampai saat ini, makhluk kecil ini memporak-porandakan kehidupan dunia skala internasional, di mana ku…

TATA TERTIB


INFORMASI TATA TERTIB

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Saudara-saudaraku yang saya cintai dan banggakan, semoga kita senantiasa mendapat ridha dan rahma Allah.Aminn. kami berharap bisa berkontribusi dalam syiar agama islam dalam genre motivasi ibadah yang dianggap sangat penting oleh author www.motivasiibadah.com dalam hal ini keluarga mandiri channel yang dalam atas nama Zaharuddin sebagaimana dalam halaman About ME. Olehnya itu, dukungan dari pada pengunjung sangat membantu kami dalam menjalankan niat baik ini seperti menshare atau membagikan ke orang lain, dan tentunya disertai dengan menekan tombol subscribe atau follow situs ini serta akun chanel youtube  www.youtube.com/c/keluargamandirichannel yang ada di halaman  video motivasi.

Bersama ini saya ingin menyampaikan bahwa dalam www.motivasiibadah.com, kami memiliki aturan main agar tidak terjadi tindakan yang tidak di inginkan. Seperti :

  • Landasan Utama kita dari Al-Qur'an dan Hadis Nabi Saw, diutamakan yang sahih atau hasan, kalaupun daif maka disertai dengan penjelasan
  • Pengunjung diperbolehkan berinteraksi dengan www.motivasiibadah.com, membaca, men-share, mengomentari setiap postingan yang di kunjungi.sebagaimana dalam halaman GABUNG !
  • Pengunjung dilarang keras berkomentar pedas dan menjatuhkan yang lain
  • Pengunjung di harapkan saling mendukung, memotivasi yang lain khususnya dalam ibadah.
  • Pengunjung diperbolehkan memberikan saran perbaikan mengenai isi konten yang ada dalam www.motivasiibadah.com demi manfaat ke sesama.
  • Mengutamakan adab kesopanan, kejujuran dan saling menghargai sesama.
  • dilarang keras berkomentar senonoh kepada hal negative
  • dilarang membuli yang lain
  • Penambahan dan pengurangan aturan tata tertib lainnya nanti di kondisikan seiring berkembangnya www.motivasiibadah.com.
Aturan tata tertib di atas berlaku untuk semua tanpa terkecuali, begitupula kepada author pemilik www.motivasiibadah.com. Jika ada yang tidak sesuai maka kami berhak mengklarifikasi bahwa apakah ketidak sesuaian itu di hapus, di hilangkan, atau jika subscriber maka kemungkinan akan di nonaktifkan.

Tata tertib ini berlaku sejak diterbitkannya Informasi tata tertib ini ini, Atas perhatian saudara saudara ku yang saya cintai dan banggakan, pihak www.motivasiibadah.com mengucapkan banyak terima kasih. jazakumullah khaeran katsiran.

wassalam

Dipublikasikan : Tanggal 19 April 2020
TTD





Comments

ARTIKEL POPULER

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

DETIK TERAKHIR RAMADHAN - Sudahkah Anda ?

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

CONCEPT OF APROACH TO GOD

Ketika Allah Jatuh Cinta - Zuhud

Puasa Syawal Berurutan atau Tidak ?

UMKM Pilihan: Outlet Seluler, Ibadah Tetap Lancar

Keistimewaan Bulan Ramadhan

ARTIKEL BERSPONSOR