ARTIKEL UNGGULAN

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Image
RENUNGAN IBADAH ATAS KORONA COVID 19
by ; Zaharuddin

Ya Allah, Hamba-Mu sudah bertanya-tanya " Kapan virus corona Berakhir ? " 'ketahuilah : Pertolongan Allah sudah dekat dan akan segera tiba '

       Ada banyak Makhluk Allah di Alam semesta ini, baik yang tampak maupun yang tak terlihat langsung oleh mata. Mulai hal yang palng besar hingga paling kecil, terdapat berbagai macam bentuk mereka dan tentunya memiliki tujuan tertentu yang meski masih banyak yang tidak diketahun manfaat dan bahayanya.

      Salah satunya adalah munculnya makhluk kecil di penghujung 2019 sekitaran Pertengahan November di Negara Cina tepatnya di kota Wuhan yang distilahkan saat ini adalah Corona covid19 yang sudah mewabah dan mencapai status pandemi karena menjangkit lebih dari 1, 2 juta jiwa skala internasional (detik.com PERKEMBANGAN VIRUS CORONA, Update 6 April 2020 pukul 15.50 WIB )


       Sampai saat ini, makhluk kecil ini memporak-porandakan kehidupan dunia skala internasional, di mana ku…

Disclaimer


DISCLAIMER
Sanggahan

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

STATUS HAK KEPEMILIKAN : 
         Situs www.motivasiibadah.com adalah sebuah situs online yang bergerak dalam bidang sosial dan keagamaan yang masih dalam status situs pribadi sebagaimana yang telah di jelaskan secara rinci dalam pembahasan halaman tentang "About Site", untuk pengetahuan lebih lanjut, silahkan buka halaman tersebut di sini.

         Situs www.motivasiibadah.com Adalah domain yang telah di beli dari penyedia jaza domain dan menjadi hak kuasa pemilik untuk mengelola situ ini. serta menggunakan dan membuat aturan main, syarat dan ketentuan terkait dengan situs ini masih dalam hak penuh pemilik dari situs ini.

         Isi kandungan serta konten-konten yang ada dalam Situs www.motivasiibadah.com adalah hasil karya asli pemilik sekaligus pengarang situs ini. bukan merupakan ciplakan dari orang lain. kalaupun ada kemiripan dan pengutipan maka akan di jelaskan sumber pengutipannya sebagai pendukung dan penguat informasi. kejadian yang tak di sengaja sehingga terjadi kemiripan pada karya orang lain maka akan di klarifikasi lebih lanjut.

        Di dalam www.motivasiibadah.com terdapat iklan yang tampil di halaman atau bodi situs yang merupakan milik dari google adsense sebagai peimilik iklan. pihak www.motivasiibadah.com hanya sebagai pihak ketiga terkait dengan iklan tersebut. kami tidak memiliki hak dalam mengubah redaksi iklan itu dan memasukkan link tambahan ke dalam iklan untuk dipergunakan karena merupakan larangan dari pihak google adsense. www.motivasiibadah.com hanya sebagai publisher penayang iklan yang mendapat ijin untuk menampilkan iklan tersebut dalam situs ini setelah di verifikasi oleh pihak google.

AKURASI INFORMASI :
          Ada banyak informasi dalam situs www.motivasiibadah.com, tentunya untuk kebutuhan pemilik sendiri berusaha menyebutkan sumber informasi itu, baik dari kitab suci al-Qur'an, Hadis Nabi, serta berita berita yang diserap ke www.motivasiibadah.com akan mengungkapkan sumbernya. Olehnya itu, jika anda mendapatkan info tersebut, maka boleh mencek langsung dari sumbernya yang telah di ungkapkan oleh pengarang.

          Hal yang berkaitan tentang pendapat pribadi pengarang, itu untuk pengarang sendiri juga. dan penggunaannya juga tidak disarankan baik secara persuasif dalam membujuk pengunjung untuk menggunakannya apalagi terdapat unsur paksaan. karena hal tersebut bukan tujuan dari situs ini sebagaimana dalam halaman about site bahwa situs ini dipublikasikan agar bisa bermanfaat kepada yang lain. berkaitan dengan penerapan, kami menyarankan pengunjung tetap kembali kepada ahlinya, yang lebih tahu, atau yang dipercaya oleh pengunjung sendiri, karena melihat situs ini masih bersifat pribadi.

          Berkaitan dengan hal di atas, olehnya itu pihak Situs www.motivasiibadah.com meminta maaf jika ada hal yang tidak di sengaja dan dapat membuat pengunjung merasa tidak enak, tersinggung dan sebagainya, apakah itu individu, komunitas, organisani dan sebagainya. dan kesalahan itu akan segera diperbaiki karena tujuan situs ini bukan untuk menyakiti tapi bisa bermanfaat kepada yang lain.

TANGGUNG JAWAB :
         Berkaitan dengan tanggung jawab, maka kami dari pihak www.motivasiibadah.com berusaha keras menjalankan aturan yang ada dalam situs ini, serta jika ada pihak yang terlibat pertikaian dengan pihak lain walau terkait dengan situs ini maka pertikaian tersebut bukan tanggung jawab kami, dan tentunya kami bersikeras menindak lanjuti jika sudah bersentuhan dengan aturan situs ini.

KESIMPULAN:
        Situs ini masih bersifat pribadi, tapi murni hasil karya pengarang, status hak milik penuh pengarang, dan masih menyarankan kembali kepada pihak yang lebih ahli mengenai konten yang terkait dengan situs ini. Jika ada hal berkaitan langung dengan situs ini maka kami usahakan bertanggung jawab menerapkan aturan yang ada dan jika tidak langsung kepada situs ini maka bukan tanggung jawab kami.

Disklimer ini berlaku sejak tanggal diterbitkannya halaman ini, dan segala hal yang tidak diinginkan sebaiknya tidak terjadi di situs ini agar bisa menjadi situs yang bermanfaat kepada yang lain.

Wassalam

Dipublikasikan 20 April 2020
TTD
www.motivasiibadah.com
         

Comments

ARTIKEL POPULER

Corona Covid 19 Ajang Renungan Introspeksi Giat beribadah

Cara Mengontrol Niat Positif dan Mindset sebagai Motivasi Ibadah

DETIK TERAKHIR RAMADHAN - Sudahkah Anda ?

COVID 19 DAN TANTANGAN DUNIA PENDIDIKAN BERBASIS KARAKTER

Hadis tentang Larangan Menyiksa Hewan

CONCEPT OF APROACH TO GOD

Ketika Allah Jatuh Cinta - Zuhud

Puasa Syawal Berurutan atau Tidak ?

UMKM Pilihan: Outlet Seluler, Ibadah Tetap Lancar

Keistimewaan Bulan Ramadhan

ARTIKEL BERSPONSOR