Search This Blog

GABUNG !

PANDUAN BERGABUNG

Assalamu Alaikum Wr. Wb.,

LATAR BELAKANG

Saudara saudaraku Seiman Sebangsa dan Tanah Air, yang kami cintai dan banggakan. Berdasarkan penjelasan isi "Tentang Situs" ini, dengan pertimbangan "Tata Tertib" dan "Term of Service" . Bahwasannya situs ini masih dalam status pribadi. Jika ingin dijadikan sebagai referensi, maka lebih disarankan untuk mencari yang lebih kuat dan diakui. Jika memang isi dari situs ini ada yang membuat saudar-saudara sekalian merasa tertarik maka kami ucapkan banyak terima kasih atas apresiasinya. Dalam situs ini, menabur pesan-pesan yang benar dari Agama sebagaimana dalam surat al-Ashri untuk tetap saling mengingatkan dalam kebenaran.

        Jika saudara merasa ingin membantu dan mendukung demi berkembangnya situs ini, maka anda dapat bergabung bersama kami dalam mempublikasikan www.motivasiibadah.com, dengan alternatif sebagai berikut :
  1. Follow atau Subscribe Situs www.motivasiibadah.com yang kolomnya ada di bagian atas blog atau situs ini dengan memasukkan email aktif di kolom tersebut kemudian submit, serta share postingan di dalamnya. semoga niat baiknya bernilai ibadah di sisi Allah dan menjadi berkah bisa bermanfaat kepada orang lain. Amiinn
  2. Subscribe (menekan tombol tulisan SUBSCRIBE yang berwarena merah) dalam www.youtube.com/c/keluargamandirichannel , tekan like dan tombol lonceng di bawah video. bisa langsung share ke media online, media sosial, kerabat, saudara, teman, sahabat dan kenalan lainnya.
  3. Memberi komentar yang memotivasi orang lain agar lebih semangat dalam menjalankan Ibadah dan tidak menjatuhkan orang lain. baik dalam kolom komentar di situs ini begitupula yang ada dalam channel youtube.
TUJUAN
Jika saudara-saudara suka motivasiibadah.com atau salah satu postingan dan isi darinya, maka kami mengajak untuk mendukung perkembangan situs ini dalam syiar saling mengingatkan kepada kebaikan. Cukup dengan Berlangganan, subscribe, like video, dan share, maka anda juga sudah menjalankan pesan agama untuk saling mengingatkan. "Sebaik manusia adalah yang bermanfaat kepada yang lain"

Semoga kesempatan ini bisa menjadi berkah dan kita semua menjadi orang-orang yang bermanfaat kepada sesama dalam konsep Hablun minannas dan mendapatkan Ridha dan rahmat Allah dalam konsep hablun minallah. Amiin ya Rabbal Alamin.

Wassalam

No comments:

Post a Comment

ARTIKEL POPULER

ARTIKEL BERSPONSOR

FOLLOW SITE